21 Tips dan teknik Penting SEO 2013-2014

21 Tips dan teknik Penting SEO 2013-2014,- Bisnis tumbuh lebih sadar akan kebutuhan untuk memahami dan melaksanakan setidaknya dasar-dasar dari optimasi mesin pencari (SEO). Tetapi jika Anda membaca berbagai blog dan website, Anda akan segera melihat bahwa ada banyak ketidakpastian atas apa yang membuat "dasar." Tanpa akses ke tingkat tinggi konsultasi dan tanpa banyak pengalaman mengetahui apa sumber daya SEO dapat dipercaya, ada juga banyak informasi yang salah tentang strategi SEO dan taktik.

1. Komit diri Anda untuk proses. SEO bukanlah peristiwa satu kali. Algoritma mesin pencari mengubah secara teratur, sehingga taktik yang bekerja tahun lalu mungkin tidak bekerja tahun ini. SEO membutuhkan pandangan jangka panjang dan komitmen.

2. Bersabarlah. SEO bukan tentang kepuasan instan. Hasil sering waktu berbulan-bulan untuk melihat, dan ini terutama benar semakin kecil Anda, dan baru Anda untuk melakukan bisnis online.

3. Mengajukan banyak pertanyaan ketika menyewa perusahaan SEO atau memakai jasa pakar seo. Itu tugas Anda untuk mengetahui jenis taktik apa yang digunakan perusahaan. Mintalah spesifik. Tanyakan apakah ada resiko yang terlibat. Kemudian mendapatkan online sendiri dan melakukan penelitian-tentang perusahaan Anda sendiri, tentang taktik mereka diskusikan, dan sebagainya.

4. Menjadi mahasiswa SEO. Jika Anda mengambil do-it-yourself, Anda harus menjadi mahasiswa SEO dan belajar sebanyak yang Anda bisa. Beruntung bagi Anda, ada banyak sumber daya yang besar web (seperti Search Engine Land) dan beberapa buku hebat Anda dapat membaca. (Ya, buku cetak yang sebenarnya!) Lihat Apa halaman SEO kami untuk berbagai artikel, buku dan sumber daya.

5. Memiliki analisis web di tempat di awal. Anda harus jelas tujuan untuk usaha SEO Anda, dan Anda akan membutuhkan software web analytics di tempat sehingga Anda dapat melacak apa yang bekerja dan apa yang tidak.

6. Membangun sebuah situs web yang bagus. Saya yakin Anda ingin muncul pada halaman pertama hasil. Tanyakan kepada diri sendiri, "Apakah saya benar-benar situs salah satu dari 10 situs terbaik di dunia tentang topik ini?" Jujurlah. Jika tidak, membuatnya lebih baik.

7. Sertakan halaman peta situs atau sitemap karena ini merupakan tips seo bagi website dan situs baru. Laba-laba tidak bisa halaman indeks yang tidak dapat dijelajahi. Sebuah peta situs akan membantu laba-laba menemukan semua halaman yang penting di situs Anda, dan membantu laba-laba memahami hirarki situs Anda. Hal ini sangat berguna jika situs Anda memiliki hard-to-merangkak menu navigasi. Jika situs Anda adalah besar, membuat beberapa halaman peta situs. Jauhkan masing-masing kurang dari 100 link. Saya memberitahu klien 75 adalah maks aman.

8. Membuat URL SEO-friendly. Gunakan kata kunci dalam URL Anda dan nama file, seperti yourdomain.com / merah-widgets.html. Jangan berlebihan, meskipun. Sebuah file dengan 3 + tanda hubung cenderung terlihat spam dan pengguna mungkin ragu-ragu untuk klik di atasnya. Terkait bonus tip: Gunakan tanda hubung dalam URL dan nama file, tidak menggarisbawahi. Tanda hubung diperlakukan sebagai "ruang", sementara menggarisbawahi tidak.

9. Melakukan riset keyword di awal dan menganalisa konten. Jika Anda pada anggaran yang ketat, menggunakan versi bebas dari Keyword Discovery atau WordTracker, yang keduanya juga memiliki versi membayar lebih kuat. Abaikan angka alat ini menunjukkan, apa yang penting adalah volume relatif dari satu kata kunci yang lain. Lain perangkat gratis yang baik adalah Google AdWords Keyword Tool, yang tidak menunjukkan angka pastinya.

10. Membuka rekening PPC. Apakah itu Google AdWords, Microsoft adCenter atau sesuatu yang lain, ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan volume pencarian untuk kata kunci Anda yang sebenarnya. Ya, biaya uang, tetapi jika Anda memiliki anggaran itu bernilai investasi. Ini juga solusi jika Anda tidak suka "Bersabarlah" saran di atas dan mencari visibilitas instan.

11. Gunakan judul yang unik dan relevan dan deskripsi meta pada setiap halaman. Judul halaman adalah satu faktor terpenting SEO pada halaman. Sangat jarang untuk peringkat tinggi untuk jangka primer (2-3 kata) tanpa istilah menjadi bagian dari judul halaman. Deskripsi meta tag tidak akan membantu Anda peringkat, tetapi akan sering muncul sebagai potongan teks di bawah daftar Anda, jadi harus memasukkan kata kunci yang relevan (s) dan ditulis sehingga mendorong pencari untuk mengklik pada daftar Anda. Terkait bonus tip: Anda dapat mengabaikan meta tag Kata kunci, karena tidak ada mesin pencari utama hari ini mendukungnya.

12. menulis artikel yang seo friendly. Google, Yahoo, dll, memiliki bot cukup kuat merangkak web, tapi setahu saya bot ini belum pernah membeli sesuatu secara online, mendaftar untuk berlangganan newsletter, atau mengangkat telepon untuk menelepon tentang layanan Anda. Manusia melakukan hal-hal, jadi menulis salinan halaman Anda dengan manusia dalam pikiran. Ya, Anda perlu kata kunci dalam teks, tetapi tidak hal setiap halaman seperti kalkun Thanksgiving. Tetap dibaca.

13. Buat besar, konten unik. Hal ini penting untuk semua orang, tetapi itu adalah tantangan khusus bagi pengecer online. Jika Anda menjual widget yang sama bahwa 50 pengecer lain menjual, dan semua orang menggunakan deskripsi boilerplate dari produsen, ini adalah kesempatan besar. Menulis deskripsi produk Anda sendiri, dengan menggunakan kata kunci penelitian yang Anda lakukan sebelumnya (lihat # 9 di atas) untuk menargetkan kata-kata sebenarnya pencari digunakan, dan membuat halaman produk yang berhembus kompetisi pergi. Plus, pengecer atau tidak, besar konten adalah cara yang bagus untuk mendapatkan inbound link. 21 Tips dan teknik Penting SEO 2013-2014

14. Gunakan kata kunci Anda sebagai jangkar teks bila menghubungkan internal. Anchor teks membantu memberitahu laba-laba apa halaman yang terhubung ke sekitar. Link yang mengatakan "klik di sini" melakukan apa-apa untuk visibilitas mesin pencari Anda.

15. Membangun link seo cerdas. Mulailah dengan link dasar seperti direktori terpercaya. (Yahoo dan DMOZ sering dikutip sebagai contoh, tapi jangan buang waktu mengkhawatirkan DMOZ penyerahan. Submit dan melupakannya.) Carilah link dari situs otoritas dalam industri Anda. Jika pencarian lokal yang penting bagi Anda (lebih pada datang), mencari link dari situs terpercaya di wilayah geografis Anda - Kamar Dagang, direktori bisnis lokal, dll Menganalisis inbound link ke pesaing Anda untuk menemukan link Anda bisa mendapatkan juga . Buat konten yang besar secara konsisten dan menggunakan media sosial untuk membangun kesadaran dan link. (Sebuah blog adalah besar untuk ini, lihat di bawah.)

16. Gunakan siaran pers bijak. Mengembangkan hubungan dengan media yang meliputi industri atau wilayah lokal Anda bisa menjadi sumber paparan, termasuk mendapatkan link dari situs web media yang terpercaya. Menyebarluaskan siaran online dapat menjadi taktik link bangunan yang efektif, dan membuka pintu untuk eksposur dalam situs pencarian berita. Terkait bonus tip: Hanya mengeluarkan rilis ketika Anda memiliki sesuatu berita melaporkan. Jangan buang waktu wartawan.

17. Mulai blog seo dan berpartisipasi dengan blog seo lainnya. Search engine, Google khususnya, cinta blog untuk konten segar dan data yang sangat terstruktur. Di luar itu, tidak ada cara yang lebih baik untuk bergabung dengan percakapan yang sudah berlangsung tentang industri Anda dan / atau perusahaan. Membaca dan komentar pada blog lain juga dapat meningkatkan eksposur Anda dan membantu Anda mendapatkan link baru. Terkait bonus tip: Masukan blog Anda di yourdomain.com / blog sehingga domain utama Anda mendapatkan keuntungan dari setiap link ke posting blog Anda. Jika itu tidak mungkin, gunakan blog.yourdomain.com.

18. Gunakan sosial media pemasaran bijaksana. Jika bisnis Anda memiliki elemen visual, bergabung dengan komunitas yang sesuai pada Flickr dan posting foto berkualitas tinggi di sana. Jika Anda seorang bisnis berorientasi layanan, menggunakan Quora dan / atau Yahoo Answers untuk memposisikan diri sebagai ahli dalam industri Anda. Setiap usaha juga harus mencari untuk memanfaatkan Twitter dan Facebook, sebagai informasi sosial dan sinyal dari ini digunakan sebagai bagian dari peringkat mesin pencari Google dan Bing. Dengan situs media sosial yang Anda gunakan, aturan pertama adalah jangan spam! Jadilah aktif, kontribusi anggota situs. Idenya adalah untuk berinteraksi dengan pelanggan potensial, tidak mengganggu mereka.

19. Manfaatkan peluang pencarian lokal. Riset seo online untuk membeli offline adalah tren yang sedang berkembang. Optimalkan situs Anda untuk menangkap lalu lintas lokal dengan menunjukkan alamat dan nomor telepon lokal mencolok. Tulis Arah rinci / halaman Lokasi menggunakan lingkungan dan tengara dalam teks halaman. Kirimkan situs Anda ke layanan gratis daftar lokal bahwa mesin pencari utama menawarkan. Pastikan situs Anda tercantum dalam direktori lokal / sosial seperti CitySearch, Yelp, Local.com, dll, dan mendorong pelanggan untuk meninggalkan review bisnis Anda di situs tersebut, juga.

20. Manfaatkan alat mesin pencari memberikan Anda. Mendaftar ke Google Webmaster Central, Bing Webmaster Tools dan Yahoo Site Explorer untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana search engine melihat situs Anda, termasuk berapa banyak inbound link mereka sadar.

21. Diversifikasi sumber lalu lintas Anda. Google dapat membawa Anda 70% dari lalu lintas Anda hari ini, tetapi bagaimana jika update algoritma besar berikutnya hits Anda keras? Bagaimana jika visibilitas Google Anda hilang besok? Newsletter dan konten berbasis pelanggan lain dapat membantu Anda berpegang pada lalu lintas / pelanggan tidak peduli apa yang mesin pencari. Bahkan, banyak dari DOS pada daftar-membuat konten yang besar ini, memulai sebuah blog, menggunakan media sosial dan pencarian lokal, dll-akan membantu Anda tumbuh pemirsa prospek dan pelanggan setia yang dapat membantu Anda bertahan keinginan mesin pencari .

setelah teknik 21 anda terapkan maka jangan lupa menggunakan teknik kawan saya yaitu tips seo ala seo molor. mudahan artikel 21 Tips dan teknik Penting SEO 2013-2014 bermanfaat untuk anda.
21 Tips dan teknik Penting SEO 2013-2014 4.5 5 Akbar Seo Ilyas Selasa, 27 Agustus 2013 21 Tips dan teknik Penting SEO 2013-2014 ,- Bisnis tumbuh lebih sadar akan kebutuhan untuk memahami dan melaksanakan setidaknya dasar-dasar...


On : Selasa, 27 Agustus 2013,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

saya Akbar Seo Ilyas, seorang blogger yang ingin menjadi Pakar Seo. Jika anda tidak mendapatkan informasi sesuai dengan keinginan anda saya memohon maaf sebesar-besarnya. blog ini beriskan artikel seo yang saya pelajari setelah mentranslatenya. follow me on G+ @ Akbar Seo Ilyas .