18 metatag SEO website yg wajib ada tahun 2013

18 metatag website yg wajib ada tahun 2013,- Mari kita kembali ke dasar . Jika aku harus jujur ​​, kilas balik argumen dengan copywriter di biro iklan mematikan saya pada pembahasan metadata . Namun realitas situasi ini adalah bahwa sebagai Search dan Sosial terus cepat bertemu, itu adalah kita SEO yang tersisa untuk mengambil ujung teknis dari tongkat dan metadata terus mendarat di piring kami .

Fungsi yang paling penting dari metadata bukanlah kemampuan untuk mempengaruhi peringkat , namun kemampuannya untuk mendorong konten Anda untuk membuat kesan pertama yang terbaik mungkin. The Big 3 jaringan sosial semua memungkinkan pemasar kemampuan untuk menyediakan metadata khusus untuk saluran dan di situlah letak kesempatan untuk diberikan judul , deskripsi dan gambar yang beresonansi langsung dengan penonton di saluran tertentu .

Adopsi Metadata Baru
The Crawl umum , yang merupakan sumber daya yang luar biasa bahwa semua SEO harus setidaknya sadar , telah mengembangkan mikro disebut Data Web Commons di mana mereka mengidentifikasi tren diambil dari Crawl corpus umum . Schema.org , kosakata baru yang mesin pencari telah memaksa kita untuk belajar tanpa memberikan terlalu banyak manfaat langsung , muncul di 43.05 % dari 1811471956 entitas diketik yang muncul di 3005629093 URL pada 40.600.000 domain yang membentuk Agustus 2012 Umum Crawl Corpus . Seperti yang Anda bayangkan jenis microformat terjadi tertinggi yang digunakan adalah sejauh VideoObject ( Schema.org ) dan Breadcrumb ( RDFa ) . Hal ini masuk akal lengkap karena mereka adalah dua yang memiliki nilai paling langsung di SERPs .

Bila dibandingkan dengan 2010 Corpus , RDFa tentu saja yang paling populer, tapi pada tahun 2012 Schema.org datang dengan dendam cepat menutup kesenjangan. Anda mungkin berpikir itu lebih masuk akal untuk menggunakan RDFa daripada Schema.org , tetapi dengan mesin pencari mendorong itu Anda dapat mengharapkan imbalan yang lebih tinggi dari Schema.org . Jadi itu adalah saat yang tepat untuk menerimanya .

Sekarang ke daftar!

The Usual Searchspects
Sementara Google terus main-main dengan pemahaman yang benar dan kami judul dan deskripsi meta mereka masih meta tag yang paling penting untuk SEO untuk mempersiapkan . Jelas, konten pada halaman adalah kunci , tetapi jika kita tidak bisa mendapatkan mereka untuk mengklik lalu apa gunanya? Dalam posting yang akan datang pada Puisi SEO , Devin Asaro akan berbicara tentang bagaimana pendekatan ini copy sehingga menarik dan elegan dan meniru salinan iklan . Untuk saat ini mari kita hanya menyelam ke dalam searchspects biasa.

Halaman Judul metatag -
Lama dianggap sebagai faktor yang paling penting pada halaman , tag judul baru-baru ini mengambil banyak pengawasan . Sebuah posting baru telah menetapkan bahwa judul halaman tidak terbatas pada 70 karakter , melainkan pixel - lebar . Juga sedikit lebih jauh kembali Cyrus Shepard diuji judul lama dari 70 karakter untuk melihat apa yang akan dilakukan Google . Di alam liar pernah kulihat judul yang sangat panjang yang seringkali ditebang atau ditulis ulang algoritma untuk menampilkan teks yang paling relevan dengan query .
Kecuali jika Anda ingin mengukur pixel - lebar buku Anda dan berharap bahwa Google menunjukkan hal yang benar , Anda terbaik adalah untuk membuat judul halaman sebagai kata kunci yang relevan mungkin dan hingga 70 karakter . Aku benar-benar tidak bisa memikirkan kasus di mana saya sudah meninggalkan sesuatu untuk Google dan mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada yang saya pikir saya bisa.
jika anda kurang yakin dalam hal ini anda bisa konsultasi dengan PAKAR SEO dan AHLI SEO karena mereka mengetahui bagaiman menjadikan situs baru lebi SEO FRIENDLY begitupula mereka mengetahui Cara Menulis ARTIKEL SEO FRIENDLY

Format metatag:

<title> Hingga 70 Karakter Teks kata kunci yang relevan di sini < / title>

Meta Description - Jika halaman web Anda adalah komersial, ini akan menjadi slogan . Dalam studi perilaku pencarian mendatang kami bekerjasama dengan SurveyMonkey kami telah menemukan bahwa 43,2 % orang mengklik pada hasil yang diberikan karena meta description . Lewatlah sudah hari-hari meta deskripsi yang tercantum kata kunci dan hanya mengatakan " Situs resmi ... " dan tujuan utama teks ini adalah untuk menarik pengguna dalam , biarkan mereka tahu apa yang diharapkan jika mereka mengklik dan meyakinkan mereka untuk melakukannya dengan panggilan yang kuat untuk bertindak. Penendang adalah Anda mendapatkan 155 karakter untuk mewujudkannya , menganggapnya sebagai seperti menulis tweet , tapi dengan 15 karakter tambahan .
 
Format :

<meta name="description" content="155 karakter penyesuaian teks pesan dengan panggilan untuk bertindak pergi here">
Karangan Markup - Seperti yang saya prediksi di NYC SearchLove pada November 2011 , dan telah diverifikasi oleh Eric Schmidt , Google akan peringkat konten yang terhubung ke penulis yang mereka anggap menjadi sumber terpercaya atas konten yang tidak . Sebuah insentif terlihat keren adalah bahwa Anda mendapatkan nama dan gambar cantik Anda di SERPs jika Anda seorang penulis .

Jika Anda penerbit posting Anda mulai muncul di rel kanan SERPs .

Sekarang mari kita lihat pada metatag yang membuat keajaiban terjadi !

Rel - Penulis - Ini adalah meta tag yang dapat diterapkan yang menentukan siapa penulis sepotong konten dan menggunakan Google+ untuk mengidentifikasi mereka . Awalnya Google meluncurkan ini sebagai hanya tag yang Anda tempatkan di <head> kode , tetapi pada akhirnya mereka akan menyadari itu tidak realistis yang penulis akan memiliki jenis kontrol atas halaman dan diperluas ke form.Format lebih modular : untuk versi yang masuk dalam tag <head> , Anda menggunakan berikut :

<link rel="author" href="https://plus.google.com/[YOUR PRIBADI G+ PROFIL HERE]"/>
Untuk versi yang lebih modular Anda akan meniru XFN yang rel - saya dan menempatkan link langsung pada halaman. Aku harus mengakui ini adalah strategi link building yang besar .

<a href="[profile_url]?rel=author"> Google < / a>

Jika Anda menggunakan metode ini Anda akan harus mengambil langkah kedua dalam verifikasi dengan menghubungkan ke konten Anda dari profil Google+ Anda . Untuk informasi lebih lanjut lihat penjelasan Google .

Rel - Me - Rel - saya adalah hanya XFNversion dari rel - penulis . Anda cukup tempatkan tag meta pada link kembali ke Google+ profile.Format Anda :
<a href="https://plus.google.com/[YOUR PRIBADI G+ PROFIL NUMBER]" rel="me"> Me on Google+ < / a>

Rel - Penerbit - penerbit Rel - bagi badan usaha untuk mengklaim kepemilikan konten mereka . Ini dapat digunakan dalam konteks dengan rel - penulis atau di tempat itu , tapi Anda harus menunjuk ke sebuah profil bisnis di Google+ daripada individuals.Format : < tautan rel = " publisher " href = " https://plus . google.com / [ BISNIS ANDA G+ PROFIL SINI ] " / >

Jangan terlambat ke pesta markup penulis seperti itu tidak akan mengejutkan untuk melihat Google menghapus visibilitas konten hanya karena tidak ada penulis diverifikasi terhubung.

Meta Tag sosial

Media sosial adalah jelas tempat yang bagus untuk penemuan konten , namun seringkali data meta diciptakan untuk Pencarian tidak cukup untuk mendorong orang untuk mengklik karena itu yang terbaik adalah menggunakan meta tag setiap platform sosial menyediakan . Ini metatag tidak tentang isian kata kunci sama sekali, melainkan meraih perhatian orang dan membuat mereka untuk mengklik . Kita semua tahu bahwa pengguna Google+ terutama orang tech , pengguna di Facebook sibuk menguntit mereka mantan pacar dan pengguna Twitter dibombardir dengan jadwal bergerak dengan kecepatan pikiran . Mari kita bicara tentang pilihan metadata khusus saluran .

tag OpenGraph
Facebook OpenGraph memungkinkan Anda untuk menentukan metadata untuk mengoptimalkan bagaimana konten Anda muncul di timeline pengguna. Manfaat tambahan dari menggunakan data ini adalah bahwa dengan menciptakan sebuah " Ujung " di Facebook Anda dapat memperoleh beberapa data yang fantastis tentang pengguna memeriksa konten Anda melalui Wawasan Facebook . Jika Anda tidak menggunakan tag Grafik Buka Facebook akan default metadata standar.

og : Judul - ini adalah judul bagian dari konten . Anda harus menggunakan ini sebagai informasi utama yang akan menarik bagi penonton Facebook . Ini benar-benar ok untuk menggunakan judul yang berbeda dari yang di situs sebenarnya asalkan pesan akhirnya sama . Anda memiliki 95 karakter untuk bekerja with.Format :

<meta property="og:title" content="iAcquire's mengagumkan blog"/>
og : Jenis - ini adalah jenis objek Anda sepotong konten . Untuk tujuan Anda biasanya akan blog , website atau artikel , tetapi jika Anda ingin mendapatkan mewah Facebook menyediakan list.Format lengkap :
<meta property="og:type" content="article"/>
og : image - ini adalah gambar yang Facebook akan menunjukkan di screenshot dari konten. Pastikan untuk menentukan gambar persegi untuk memastikan visibilitas terbaik di timeline pengguna. Jika Anda tidak menentukan sebuah gambar sama sekali Anda yang tersisa untuk belas kasihan dari pengguna untuk memilih gambar mana yang merupakan konten Anda berdasarkan apa yang dapat mengikis Facebook . Itu biasanya bukan cara untuk memastikan terbaik pertama impression.Format :
<meta property="og:image" content="http://www.iacquire.com/some-thumbnail.jpg"/>

og : url - Ini hanyalah URL halaman ( atau tepi ) . Anda harus menentukan ini terutama jika Anda memiliki masalah konten duplikat untuk memastikan nilai tepi di Facebook dikonsolidasikan menjadi satu URL.Format :
<meta property="og:url" content="http://blog.iacquire.com"/>

og : deskripsi ini adalah deskripsi Facebook akan menunjukkan di screenshot dari bagian dari konten . Sama seperti meta description standar itu harus menarik dan mengandung ajakan untuk bertindak , tetapi dalam kasus ini Anda memiliki hampir dua kali jumlah karakter untuk bekerja dengan . Pastikan ini juga berbicara kepada penonton Facebook . Anda harus 297 karakter untuk membuatnya happen.Format :
< meta property = " og : description" content = " Hentikan memukul refresh pada halaman Facebook mantan pacarnya ? Anda harus memeriksa blog iAcquire dan belajar sesuatu " / >

fb : admin - metatag ini sangat penting untuk mendapatkan akses ke kekayaan data yang tersedia melalui Facebook Insights . Anda hanya perlu menentukan ID pengguna Facebook dalam metadata dari para pengguna yang ingin memiliki akses . Untuk informasi lebih lanjut tentang Wawasan Facebook melihat documentation.Format tersebut :
<meta property="fb:admins" content="USER_ID"/>
Karena adopsi luar biasa nya, jaringan sosial lainnya semua akan default ke Buka Grafik Meta tag jika tidak ada meta tag lain yang hadir . Namun, seperti yang saya sebutkan sebelumnya dalam diskusi ini , hanya mempersiapkan satu set metadata adalah mengabaikan kemampuan untuk berbicara dengan orang yang berbeda dalam saluran yang berbeda . Memahami bahwa sebagian besar pengguna Google+ teknologi , penonton Facebook adalah jauh lebih bervariasi dan penonton Twitter sering berurusan dengan konten terbang oleh pada kecepatan pikiran - mengapa tidak memperhitungkan bahwa dengan metadata Anda ?

Untuk informasi lebih lanjut, lihat Open Graph Protocol dokumentasi.

Twitter Kartu
Twitter Kartu hanya jawaban Twitter ke Open Graph Protocol dan Anda mungkin telah melihat mereka di alam liar , tapi di sini adalah screenshot dari dokumentasi Twitter .



Manfaat tambahan adalah membuat konten Anda menonjol di sebaliknya kacau timeline Twitter dan akhirnya membawa kembali banyak orang . Selain itu, telah lama berpikir bahwa banyak pengguna akan tweet sebuah artikel tanpa benar-benar membacanya , menggunakan Twitter Kartu sebagai iklan akan membantu memfasilitasi pembagian ulang konten juga. Sebagian besar tag ini mencerminkan apa yang Anda baru saja membaca tentang Facebook Open Graph jadi saya akan singkat .

twitter : kartu ini adalah jenis kartu . Pilihan Anda adalah ringkasan , foto atau pemutar . Twitter akan default ke "Ringkasan " jika tidak specified.Format :
<meta name="twitter:card" content="summary">
twitter : url - ini adalah URL dari content.Format ini :
< meta name = " twitter : url "
twitter : Judul - ini adalah judul konten untuk dibagikan dan harus dibatasi sampai 70 karakter setelah Twitter akan memotong . Sekali lagi , pergi untuk berita bukannya keywords.Format :
<meta content="Parade name="twitter:title" Fans untuk Houston's Funeral">
twitter : deskripsi ini adalah deskripsi konten untuk dibagikan dan harus dibatasi 200 karakter setelah Twitter akan memotong . Sekali lagi , pergi untuk melibatkan teks, Anda memiliki lebih banyak kesempatan di sini daripada does.Format menciak sebenarnya :
< meta name = " twitter : description" content = " NEWARK - Daftar tamu dan parade limusin dengan selebriti yang muncul dari mereka tampaknya lebih cocok untuk acara karpet merah di Hollywood atau New York dari dari hamparan pasir dari Sussex Avenue dekat mantan situs dari M. Baxter Terrace proyek perumahan publik James sini. " >
twitter : image - Ini adalah gambar yang akan ditampilkan pada Kartu Twitter dan harus gambar persegi tidak lebih kecil dari 60 × 60 piksel .< meta name = " twitter : image "
Ada lebih opsional twitter kartu meta tag seperti situs dan pencipta yang menentukan twitter menangani dari situs dan penulis bertanggung jawab atas konten , tetapi mereka tidak diharuskan untuk konten untuk membuat kesan pertama yang baik sehingga saya telah menghilangkan mereka. Untuk informasi lebih lanjut lihat Twitter dokumentasi Card .

Schema.Org (untuk Google+ )
Sampai saat ini, saya tidak menyadari bahwa sementara Google+ akan default untuk metadata standar atau Facebook tag Grafik Terbuka , platform juga memberikan webmaster kemampuan untuk menentukan metadata khusus untuk Google+ menggunakan Schema.org . Keindahan itu adalah karena itu Schema.org Anda dapat menggunakannya pada hampir setiap tag HTML pada konten yang sudah ada di halaman.

Itemscope = " [ pageType ] " - di mana [ pageType ] adalah Pasal , Blog , Buku, Event, LocalBusiness , Organisasi , Orang , Produk atau Ulasan .
itemprop = " nama " - ini bertindak sebagai atribut judul potongan kaya dan harus dibatasi hingga 140 karakter .
itemprop = " description " - ini adalah deskripsi dari potongan kaya dan harus dibatasi hingga 185 karakter
itemprop = " image" Ini adalah gambar dari potongan kaya dengan ukuran optimal adalah 180 x 120 . Google+ akan mengecilkan gambar ini , tapi jika terlalu kecil tidak akan ditampilkan .
Format :

Sementara semua jenis metadata pergi di bagian <head> kode, kode ini berpotensi akan hidup di berbagai tempat di seluruh situs web. Berikut ini adalah contoh ( dari Google ) tentang bagaimana hal itu bisa digunakan .

Google+ mencari metadata dalam urutan sebagai berikut : Schema.org > Facebook OpenGraph > Standar Metadata > Best Tebak dari Scraping . Lihat cuplikan Dokumentasi Google+ untuk informasi lebih lanjut .

Jadi ... mana Meta Keywords ?
Saya harus mengakui bahwa pembahasan meta keyword adalah hewan peliharaan mengesalkan saya bahwa saya peringkat atas sana dengan orang-orang mengatakan " Optimasi SEO " atau " Mesin ATM , " tapi karena itu muncul begitu sering dengan klien saya pikir bahwa itu layak disebutkan di sini . The Meta Keywords tidak ada nilainya positif untuk setiap Search Engine besar terutama Google tidak ( cek link keluar , mereka mengatakan itu secara resmi pada tahun 2009 ) . Bing menggunakan mereka untuk menentukan apakah Anda spamming atau tidak , tetapi di luar itu satu-satunya alasan halaman harus memiliki kata kunci meta jika mesin pencari internal membutuhkan mereka . Jika itu terjadi namun saya akan menyarankan Anda baik mempertimbangkan Content Management System baru atau bersandar pada pencarian kustom Google , setelah semua itu gratis .

Dan ... Rel - kanonik ?
Tentu rel - kanonik adalah sangat penting , tetapi hanya diperlukan bila Anda memiliki masalah konten duplikat atau Anda ingin memindahkan ekuitas link dari satu halaman ke halaman lainnya . Oleh karena itu tidak diperlukan pada setiap halaman di web dan jika Anda adalah bagian kecil dari populasi yang peduli Bing , mereka tidak benar-benar percaya di dalamnya .

Beberapa Hadiah Perpisahan ( Bookmarklets )
Sayangnya , alat-alat seperti Mozbar dan Screaming Frog saat ini tidak mengikis untuk Metadata Sosial jadi saya telah mengembangkan beberapa bookmarklet untuk membantu dengan penyebabnya . Hanya drag link berikut ke panel bookmark Anda dan Anda harus baik untuk pergi . Wordpress ini memberikan saya masalah dengan bookmarklet jadi hanya membuat penanda baru dan copy dan paste kode berikut ke Lokasi atau bidang URL .

Buka Grafik Helper
javascript : ( function ( ) { function d ( ) { window.alert ( " Maaf , laporan tersebut tidak dapat menjalankan . " ) } var a = document.createElement ( "script "); a.setAttribute ( " src " , " http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.6.2/jquery.min.js "); a.setAttribute ( " id " , " iprReportQuery "); document.getElementsByTagName ( " head " ) [ . 0 ] appendChild ( a); var b = 0; var c = setInterval ( function ( ) { var a = document.getElementById ( " iprReportQuery "); window.console.log ( a); var e = typeof a == " undefined" , jika { var f = jQuery.noConflict (benar ) ( e ! ) ; var g = typeof f == " undefined" ; window.console.log ( f ), jika { clearInterval ( c ) ( g ! ) ; window.console.log ( " jQuery " + f.fn.jquery + " telah disuntikkan . " ) ; . f ( dokumen ) siap ( function ( a) { var a = description ( ' meta [ properti | = " og : description " ] konten ' ) | | ''; console.log ( ' deskripsi ' + deskripsi) ; var title = a ( ' meta [ properti | = ' ) attr ( . ' " og : title " ] ' ) . attr : | ( ' [ = " image og " properti ] meta ' ) ( ' konten ' ) | var gambar = a; | attr ( ' konten ' ) | ''; console.log ( ' judul ' + judul ) . | ''; console.log ( ' gambar ' + gambar) ; var url = a ( ' meta [ properti | = " og : url " ] ' ) attr ( ' konten ' ) | | ''; console.log . ( ' url ' + url ) ; var qStr = encodeURI ( "deskripsi = " + description + " & title = " + judul + " & image = " + gambar + " & url = " + url ); var e = " http:/ / www.ipullrank.com / tools / og - parse.php " + qStr ; ? window.console.log ( e); var g = '

Tutup Jendela ini


Append f ( "tubuh" ) ( g ) ; , ' . . F ( " # iprCloseMe " ) bind ( " klik " , function ( ) { f ( " # reportWindow " ) fadeOut ( " lambat " ) . } ) ; F . ( " # reportWindow " ) fadeIn ( " lambat " ) } ) ; } pulang + + b; if ( b == 10 ) { clearInterval ( c ) ; window.console.log ( " Maaf, tidak dapat menyuntikkan jQuery sekarang . " ) ; d ( ) } } } , 500 ) } ) ( )

Twitter Card Helper metatag

javascript : ( function ( ) { function d ( ) { window.alert ( " Maaf , laporan tersebut tidak dapat menjalankan . " ) } var a = document.createElement ( "script "); a.setAttribute ( " src " , " / / ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js "); a.setAttribute ( " id " , " iprReportQuery "); document.getElementsByTagName ( " head " ) [ 0 ] appendChild ( a); var b = 0; var c = setInterval ( function ( ) { var a = document.getElementById ( " iprReportQuery "); window.console.log ( a); var e = typeof a == " terdefinisi . " , jika { var f = jQuery.noConflict (benar ) ( e ! ) ; var g = typeof f == " undefined " ; window.console.log ( f ), jika { clearInterval ( c ) ( g ! ) ; window console.log ( " jQuery " + f.fn.jquery + " telah disuntikkan . " ) ; . . f ( dokumen ) siap ( function ( a) { var a = deskripsi (

Anda juga dapat menggunakan Google sendiri Terstruktur data Alat Pengujian untuk pengecekan data Schema.org Anda .

Jadi , katakan padaku , apa yang Anda pikirkan adalah meta tag yang ada halaman bisa hidup tanpa ?

18 metatag SEO website yg wajib ada tahun 2013 4.5 5 Akbar Seo Ilyas Rabu, 11 September 2013 18 metatag website yg wajib ada tahun 2013 ,- Mari kita kembali ke dasar . Jika aku harus jujur ​​, kilas balik argumen dengan copywriter d...


On : Rabu, 11 September 2013,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

saya Akbar Seo Ilyas, seorang blogger yang ingin menjadi Pakar Seo. Jika anda tidak mendapatkan informasi sesuai dengan keinginan anda saya memohon maaf sebesar-besarnya. blog ini beriskan artikel seo yang saya pelajari setelah mentranslatenya. follow me on G+ @ Akbar Seo Ilyas .