Larangan-larangan dalam Seo 2013

Larangan-larangan dalam Seo 2013 merupakan Sesuatu yang saya sukai tentang SEO adalah bahwa dalam disiplin yang terus berubah . Apa yang bekerja untuk Anda tahun lalu mungkin tidak bekerja sama sekali untuk Anda sekarang , atau dalam waktu dekat . Ini adalah sesuatu yang sering menjadi rebutan , menyebabkan perselisihan dalam persaudaraan SEO maupun dalam pemerhati pakar seo , dan lebih jauh . Namun, alam ini ' selalu berubah ' dapat menyebabkan daerah kebingungan (dan out- and- out sengketa ) dengan taktik yang adalah orang-orang yang tepat .

Ini benar-benar dimengerti , tapi pengalaman saya baru-baru ini telah membuat saya frustrasi . Jika kenyataannya , mereka sudah kesal . Sementara meninjau pekerjaan yang sangat miskin yang cukup terkenal Inggris instansi SEO kerja ( saya tidak akan mengungkapkan yang badan , namun saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak Verve Search) dan serta komentar agak off -menempatkan dari pengembang web telah memaksa saya untuk meluruskan . Dalam posting ini saya berbagi beberapa penting harus dan jangan untuk SEO hari ini.


masalah

Masalah yang saya telah diakui baru-baru ini ( dan bahwa saya memiliki masalah tertentu dengan ) adalah bahwa perubahan cepat di bidang SEO onpage optimization tips menyebabkan kebingungan dengan disiplin terkait , seperti:

pengembang web
konsultan PPC
perusahaan PR
Konsultan pemasaran online
Belum lagi sejumlah besar pembuat keputusan senior ...
Ini semua perjuangan untuk memahami apa yang 'dalam' dan apa yang ' keluar' dengan SEO . Ini hanya bagian dari satu faktor banyak yang disebut ' internet marketer ' mengklaim bahwa SEO sudah mati * menguap * . Belum lagi kabar yang sangat populer Inggris menerbitkan sebuah artikel tentang hal ini sangat baru-baru ( tidak, saya tidak menghubungkan ke sana ) . Untuk semua orang penentang , saya hanya akan mengarahkan mereka ke pos brilian terbaru oleh Martin Macdonald . Apakah SEO mati? Tidak, itu tidak . Apakah Anda up - to-date tentang SEO ? Belum tentu ...

Saya baru saja mengalami tangan pertama ini , ketika seorang pengembang web saya bekerja dengan mencoba untuk memberitahu saya bahwa ia berpikir

" ... Menggunakan XML sitemap adalah ' old school ' SEO "

Aku tentu saja deras mengatakan dia sebaliknya ... Alasan bahwa saya menulis posting ini adalah untuk , setidaknya untuk saat ini , menempatkan bahwa dan sejumlah daerah lain kebingungan ke tempat tidur . Jadi melalui koleksi sindiran cerdas , meme SEO mengerikan dan sejumput beberapa wawasan asli, here goes ...

SEO tahun 2013 : Apakah ini :

SEO teknis

Google ( dan mesin pencari lainnya ) semakin terdengar keluar niat mereka untuk melayani pengalaman pengguna yang terbaik mungkin untuk pengguna mereka . Ini tidak berarti waktu loading hanya cepat (meskipun ini sekarang secara luas dipandang sebagai faktor peringkat ), tetapi juga sebuah website secara teknis - sehat. Bidang ' teknik SEO ' telah mengembangkan banyak selama beberapa tahun terakhir , dan untuk alasan yang baik juga. Fokus murni teknis untuk beberapa SEO , terutama ketika bekerja pada situs yang bergerak cepat besar , seperti eCommerce atau berita situs , dapat memberikan tingkat pengembalian yang jauh lebih besar atas investasi dari tim ' outreach ' , atau spesialis ' linkbuilding ' akan. Mendapatkan aspek teknis SEO yang tepat , harus menjadi langkah pertama untuk kebanyakan strategi SEO .

Mengetahui perbedaan antara Anda :

302 dan 301 - dan pentingnya mereka dalam mentransfer otoritas tautan
Pentingnya menambahkan sitemap XML untuk situs Anda
Melepaskan terkenal melarang : / dari file robots.txt Anda
Atau bagaimana cara terbaik untuk menangani masalah pagination untuk SEO (dan implikasi dari keputusan Anda )
Harus dipertimbangkan dasar-dasar mutlak . Ada banyak , banyak contoh teknis SEO , namun mendapatkan situs Anda mengatur dengan cara yang terbaik untuk crawler mesin pencari hanya akan menguntungkan Anda di masa depan . SEO teknis sangat berharga investasi waktu dan sumber daya .

Pendekatan Konten Berbasis SEO

Hari-hari artikel berputar , koleksi link , dan konten berkualitas rendah sudah lama berlalu . Jika Anda masih melakukan hal ini , berhenti. Jika Anda , dan percaya bahwa Anda ' mengalahkan sistem , Anda tidak. Jika Anda menjual ini sebagai layanan , Anda brengsek (setidaknya dalam buku saya ) . Jika Anda tidak memiliki fokus pada produksi konten berkualitas tinggi , dan strategi konten yang kuat untuk mendukung upaya SEO Anda . Anda akan gagal pada akhirnya .

Sekarang jangan salah dalam hal ini , saya benar-benar percaya bahwa ada banyak kasus di mana investasi dalam asli konten terlalu sialan mahal untuk berinvestasi dalam untuk kecil ( dan bahkan besar ) bisnis . Mampu mengatakan tidak bukanlah hal yang buruk . Namun, apakah menjalankan toko Anda sendiri , atau bekerja di sebuah biro , Anda harus menghubungkan nilai upaya pembuatan konten Anda , dan menghitung ROI , untuk membuktikan hal itu layak . Jika Anda tidak , kemudian mulai mengajukan pertanyaan .

Faktanya , bahwa manusia seperti konten yang baik . Dan ketika orang-orang seperti konten , mereka berbagi konten , mereka mulai diskusi tentang konten yang baik , dan mereka link ke konten yang baik . Pada intinya, mereka melakukan pekerjaan kaki untuk Anda . Ini tidak mudah , tapi retak ini dan Anda akan menyenangkan klien Anda , dan mungkin meningkatkan pengikut Anda atau bagian dari anggaran .

Link Spam

Sangat erat dengan kebutuhan untuk memiliki pendekatan berbasis konten untuk SEO , dan percayalah ketika saya mengatakan ini ... Jika Anda sedang membangun link melalui spam ( apa yang disebut Google ' tidak wajar ' ) praktik , Anda akan menderita konsekuensi . Banyak SEO telah mengatakan ini selama 2 + tahun sekarang , tetapi beberapa tampaknya hanya tidak mengerti , link spamming adalah algoritma game Google , dan mereka tidak seperti itu . Mereka akan memburu Anda dan menampar penalti begitu besar di situs Anda bahwa Anda bahkan tidak akan ingat nama Anda sendiri .

Ada alasan bahwa sejumlah alat pembersihan link yang fantastis datang ke pasar , seperti: LinkRisk ( favorit pribadi ) , Link Detox , Hapus ' em , Rmoov , SEOgadget yang Cleanup Kontak alat dan bahkan alat mengingkari Google sendiri . Ada pasar sekarang untuk membersihkan kotor , profil tautan spam , begitu banyak sehingga orang telah membangun alat dan menjual ini sebagai layanan .

duplikat Konten

Ini berita lama ke banyak SEO senilai garam mereka sekarang, tapi sejak awal 2011 ( Panda update) duplikat konten telah tidak besar tidak . Ini telah berubah beberapa sekolah tua ( baca: jelek) taktik SEO seperti : konten berputar , pengiriman artikel , pelecehan advertorial dan baru-baru over- optimasi siaran pers . Ada satu hal yang saya percaya sebagian cupet atau di bawah pemasar digital yang berpengalaman tampaknya mengabaikan waktu dan waktu lagi :

" Saran kami untuk penerbit terus menjadi fokus pada memberikan pengalaman pengguna yang terbaik mungkin di website Anda dan tidak terlalu fokus pada apa yang mereka pikirkan adalah algoritma Google saat ini peringkat atau sinyal " (Sumber : Google Webmaster Blog )

Jika Anda adalah seseorang yang berjuang untuk mendapatkan lebih mengapa berlebihan jelas sama ( atau sangat mirip ) konten blur visi Anda , saya mohon Anda untuk membaca kalimat itu dengan hati-hati . Sekarang membacanya lagi , kali ini dengan kepala Anda dihapus dari pantat Anda .

Google , atau mesin pencari lainnya untuk masalah ini , tidak ingin pengguna mencari istilah dan disajikan dengan 10 [ 7 ] link ke konten yang sama di beberapa situs . Update Panda diarahkan untuk mengubah ini , dan masuk akal mutlak . Sekarang berurusan dengan itu .

Abaikan Media Lain Jenis

Segwaying baik dari titik sebelumnya : berhenti mengandalkan hanya konten berbasis teks untuk SEO . Sama seperti (dan penerbitan online ) industri penerbitan , web telah datang pada pesat dari hanya menyediakan kusam, tak bernyawa berbasis teks konten . Mereka yang serius membuat terobosan ke peringkat untuk istilah pencarian yang memanfaatkan media lebih menarik dan jenis konten , seperti:

gambar
Video
podcast
Anda dapat mengoptimalkan ini untuk pencarian juga. Jadi membuat konten ini dan menciptakan sesuatu yang memberikan nilai bagi pengguna .

Orang pada dasarnya malas . Web hanya berfungsi untuk memperkuat ini lebih lanjut . Peningkatan penetrasi broadband dan 3G [ 4G ] kecepatan berarti bahwa pengguna jauh lebih mungkin untuk terlibat dengan jenis konten yang lebih kaya . Ini harus membantu untuk membentuk meningkatkan proporsi SEO dan strategi konten .

Coba termasuk citra kualitas produk , demonstrasi tinggi video atau tutorial , atau podcast untuk mendukung upaya SEO Anda . Tidak hanya akan termasuk ( dan mengoptimalkan ! ) Aset-aset ini memberikan visibilitas dalam pencarian universal , tapi kau cenderung melihat dorongan dalam keterlibatan dan tingkat konversi juga. Hal ini membantu untuk mencapai keharmonisan dalam Anda upaya pemasaran online . Hal ini memungkinkan Anda untuk berbicara dengan khalayak yang lebih luas , akan Anda bekerja lebih dekat dengan tim konten Anda dan memberikan hasil yang jauh penjangkauan ringkasan teks membosankan Anda .

SEO tahun 2013 : Panggilan Untuk Senjata

Seperti SEO itu adalah tugas kita untuk menyediakan klien kami , atau perusahaan yang kita bekerja, dengan taktik up-to -date berdasarkan kampanye yang akan memanfaatkan atas perubahan bahwa mesin pencari telah menempatkan . Banyak tetap dalam gelap dan menawarkan wawasan ke dalam apa yang buruk dapat dicapai melalui pemikiran kreatif dan besar pelaksanaan teknis berpikiran . Kita harus mendidik orang-orang yang kami bekerja sama bersama untuk memastikan bahwa mereka tidak berpikir tentang tua, taktik efektif untuk kampanye mereka. Memastikan bahwa mereka tetap up-to - date dan bekerja secara sinergis untuk mencapai tujuan secara keseluruhan. Visibilitas yang lebih besar , keuntungan yang lebih besar = happy perusahaan .

Saya suka umpan balik pada semua artikel saya, dan tampak seperti artikel ini diproduksi (hampir terapi ) dari ketidakpuasan pribadi pekerjaan yang saya telah melihat apa yang disebut ' spesialis SEO ' menyediakan , saya akan senang mendengar jika Anda setuju / tidak setuju pada poin saya di atas . Atau , jika Anda memiliki taktik yang Anda telah menemukan bahwa Anda hanya ingin menggerutu tentang terlalu ...

update :

Sementara saya tidak akan mengungkapkan badan tersebut dalam artikel ini , saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu tidak Verve Search. Saya sangat hormat untuk Lisa Myers dan timnya , mereka menghasilkan konten yang besar dan akan benar-benar tidak ragu-ragu untuk merekomendasikan mereka sungguh-sungguh .
Larangan-larangan dalam Seo 2013 4.5 5 Akbar Seo Ilyas Kamis, 31 Oktober 2013 Larangan-larangan dalam Seo 2013 merupakan Sesuatu yang saya sukai tentang SEO adalah bahwa dalam disiplin yang terus berubah . Apa yang be...


On : Kamis, 31 Oktober 2013,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

saya Akbar Seo Ilyas, seorang blogger yang ingin menjadi Pakar Seo. Jika anda tidak mendapatkan informasi sesuai dengan keinginan anda saya memohon maaf sebesar-besarnya. blog ini beriskan artikel seo yang saya pelajari setelah mentranslatenya. follow me on G+ @ Akbar Seo Ilyas .